Polres Seruyan Bantu Korban Banjir Desa Ayawan

bantuan banjir
BANTUAN : Polres Seruyan menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kepolisian Resot (Polres) Seruyan menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga korban banjir di Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto dengan tujuan membantu masyarakat yang terdampak banjir serta menjaga situasi Kamtibmas di lokasi bencana.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan beserta anggota memberikan bantuan obat-obatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan dari rumah ke rumah warga yang terdampak banjir.

“Selain untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di desa yang dilanda bencana,” ujar AKBP Priyo Purwanto.

Selain pembagian bantuan dan pemeriksaan kesehatan, Kapolres Seruyan juga memberikan santunan kepada lansia, yatim piatu dan warga kurang mampu.

“Kami berharap, dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir serta mengantisipasi potensi kerawanan pasca bencana,” harapnya. (rdw/fm)



Baca Juga :  Raperda PBG Jalan di Tempat

Pos terkait