Timnas AMIN Klaim Sejuta Lebih Orang Hadiri Kampanye Akbar Anies-Muhaimin

anies
DIPENUHI MASSA: Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (SALMAN TOYIBI/JAWA POS)

JAKARTA, radarsampit.com – Juru Bicara Timnas AMIN Muhammad Ramli Rahim mengklaim massa yang hadir dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024) kemarin mencapai satu juta lebih orang.

“Lebih dari satu juta tampaknya,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (11/2/2024).

Bacaan Lainnya

Pasalnya, ia mengatakan bahwa ada lebih banyak orang di luar venue stadion yang ingin menyaksikan secara langsung kampanye terakhir Anies-Muhaimin tersebut.

“Setahu saya di dalam JIS sekitar 100-120 ribu (orang) karena kapasitas JIS 82 ribu, tapi seluruh lorong penuh, bahkan jalur-jalur masuk dalam stadion pun penuh,” jelas Ramli.

“Tapi mereka yang tidak bisa masuk dan terjebak macet menurut saya jauh lebih banyak, karena saya tadi keluar JIS sebelum selesai acara jalan kaki 3 km dan massa masih ada di sepanjang jalan dalam 3 KM itu,” sambungnya.

Baca Juga :  Ganjar Apresiasi Upaya Pengelolaan Sampah Mandiri

Belum lagi, di bagian luar yang searah dengan jalur kereta api ke arah JIS juga masih banyak massa yang berjejalan di sana.

“Saya perkirakan di luar dan di dalam stadion itu lebih dari satu juta orang,” kata Ramli. (jpg)



Pos terkait