TRAGIS!!! Dijemput Kematian saat Jaga Keamanan

Dijemput Kematian saat Jaga Keamanan
EVAKUASI: Proses evakuasi jenazah MH, sekuriti yang ditemukan meninggal di pos jaga Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Kalteng, Jumat (18/2). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Seorang pria berinisial MH (31) yang berprofesi sebagai sekuriti, mengakhiri hidupnya saat menjalankan tugas pengamanan di Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Kalteng, Jumat (18/2). Diduga pemuda itu meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh almarhum. Jenazahnya yang ditemukan di pos jaga DTPHP, dievakuasi personel Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) dibantu keluarga, lalu dibawa ke kediamannya di Desa Petuk Liti, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau.

Bacaan Lainnya

”Almarhum ada riwayat sakit dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia saat berada di dalam pos di kantor tersebut. Sudah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, belum ada ditemukan tanda mencurigakan dan jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka,” kata Kanit III SPKT Ipda Tri Marsono.

Tri mengatakan, jenazah almarhum ditemukan orang tuanya, YO (57), yang saat itu mendatangi tempat tugas anaknya untuk menjemputnya pulang sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Dua Nyawa Melayang saat Rumah Kebanjiran

”Ketika saksi mendatangi pos jaga, dia mendapati MH telah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup. Kami sudah melakukan olah TKP,” ucapnya. (daq/ign)

Pos terkait