TRAGIS!!! Gagal Menghindar, Ibu Hamil dan Dua Anaknya Tewas

tewas
Ilustrasi. (net)

KASONGAN, radarsampit.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut km 2 Kabupaten Katingan, Selasa (1/11). Tiga nyawa melayang sekaligus dalam tragedi itu. Mirisnya, korban merupakan ibu hamil dan dua anak kecil.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Hariyanto mengatakan, korban kecelakaan itu adalah Ariseni (29). Saat berkendara dan celaka, dia membawa dua anaknya, EA (9) dan EP (5). Ketiganya merupakan warga Desa Tumbang Liting.

Bacaan Lainnya

Saat itu Arseni melaju di jalur kiri dari arah Kasongan menuju Sampit.  Ketika melintas di lokasi kejadian, wanita itu kaget karena di depannya ada mobil Avanza dengan nomor pelat KH 1454 AJ yang dikemudikan oleh Yusudarso (42) berjalan perlahan. Nahasnya lagi, ada gerobak sampah yang parkir dengan posisi memakan badan jalan.

Arseni tak sempat lagi menghindar. Motor yang dikendarainya menghantam belakang kanan mobil hingga semua penumpang motor terpental ke badan jalan, di sebelah jalur kanan arah Kasongan menuju Sampit.

Baca Juga :  Bawa Kabur Anak Gadis, Ketangkap Setelah Kecelakaan

Luka parah yang dialami para korban, membuat mereka langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi lainnya menyebutkan, di saat bersamaan, dari arah Sampit menuju Kasongan melaju sebuah truk yang masih diselidik aparat terkait keterlibatannya. Jasad para korban dievakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

”Kondisi korban Arseni meninggal dunia akibat mengalami kepala pecah, sedangkan kedua anaknya mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di tempat,” ujarnya, seraya menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. (sos/ign)

Pos terkait