Tunda Pernikahan karena PPKM

Rizky Billar-Lesti Kejora
Rizky Billar-Lesti Kejora

JAKARTA, Jawa Pos – Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya menggelar akad nikah mereka kemarin (23/7). Namun, ternyata acara yang direncanakan sejak jauh-jauh hari itu tidak terealisasi. Mereka memutuskan untuk menunda acara tersebut.

Billar menyampaikan bahwa pernikahan mereka untuk sementara ditunda sampai waktu yang belum bisa dipublikasikan. ’’Iya, memang acaranya ditunda untuk sementara. Kami sadar ya untuk saat ini. Sebagai warga negara yang baik, kami mengikuti kebijakan pemerintah,’’ jelas Rizky.

Dari pernyataan tersebut, Billar menegaskan bahwa penyebab utama penundaan pernikahan mereka adalah masih diberlakukannya PPKM darurat. Pembatasan kegiatan masyarakat itu sejatinya sudah selesai pada Selasa (20/7), tetapi pemerintah memutuskan untuk memperpanjang dalam bentuk PPKM level 4 yang berlaku di Jakarta hingga Minggu besok (25/7).

Billar juga menyampaikan bahwa dirinya dan Lesti sepakat untuk menunda supaya acara bisa digelar sesuai rencana. Untuk itu, mereka memang perlu menunggu momen yang tepat. ’’Jangan dulu lah karena kami pengin acara nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang memang memorable dan berkesan,’’ lanjut aktor kelahiran 1995 tersebut.

Baca Juga :  WOOWW!!! Atta Beri Hadiah untuk Istri Senilai Rp 2,68 Miliar

Pernikahan itu, lanjut dia, akan dilaksanakan setelah situasi lebih kondusif. Namun, Billar belum mengungkapkan tanggal pengganti untuk akad nikahnya. Resepsi semula direncanakan pada 5 Agustus 2021 yang juga merupakan hari ulang tahun Lesti. Apakah nanti akad diusahakan sebelum tanggal itu atau resepsi juga ikut mundur, Billar belum memberikan kepastian. ’’Belum (ada tanggal alternatif). Tanggal libur,’’ celetuknya.

Rangkaian acara pernikahan pasangan yang kerap dijuluki Leslar itu tadinya akan ditayangkan secara live di stasiun televisi swasta. Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad melalui posting-an Instagram-nya pun turut menyayangkan adanya penundaan itu. ’’Namun, ini hanya tertunda, ya. Kita selalu doakan dilancarkan jalan Kakak (Billar) dan Dede (Lesti) untuk berbahagia menjadi suami istri,’’ tulisnya. (deb/c7/ayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *