Wakapolda: Jangan Sepelekan Segala Kemungkinan saat Pemilu

wakapolda
Wakil Kepala Polda Kalteng Brigjend Pol Mohamad Agung Boedijono memantau pendistribusian logistik pemilu di wilayah Lamandau, Senin (12/2/2024).  

NANGA BULIK, radarsampit.com – Wakil Kepala Polda Kalteng Brigjend Pol Mohamad Agung Boedijono memantau pendistribusian logistik pemilu di wilayah Lamandau, Senin (12/2/2024).

Ia memimpin secara langsung apel di halaman kantor KPU sebelum pemberangkatan truk pengangkut logistik Pemilu, untuk memastikan tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar hingga selesai pencoblosan.

Bacaan Lainnya

“Kami harus mengamankan tahapan Pemilu mulai hari ini sampai pemungutan suara, sampai pengembalian logistik surat suara ke KPU,” tegas Wakapolda.

Tantangan di Lamandau adalah distribusi Logistik dihadapkan  cuaca hujan dan infrastruktur yang sulit dilintasi.

Wakapolda juga mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dia juga memintas seluruh jajaran TNI, Polri dan stakeholder yang terlibat  menjaga soliditas dan  netralitas. Seluruh pertugas diwajibkan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mengawal Pemilu.

“Jangan menyepelekan segala kemungkinan, semua rawan dan berisiko.  Kesalahan sekecil apapun harus dapat dihindari  saat rekan-rekan melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan,” tegasnya. (mex/sla)

Baca Juga :  Terima Restoratif Justice, Tersangka Penggelapan Ini Akhirnya Bebas

 



Pos terkait