Warga Antusias Ikuti Vaksinasi dari Polres Pulpis

Polres Pulang Pisau (Pulpis) terus mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19
DISAMBUT ANTUSIAS: Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah tersebut. (HUMAS FOR RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU – Polres Pulang Pisau (Pulpis) terus mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain itu, untuk percepatan penanganan Covid-19, Polres Pulpis juga terus menggelar vaksinasi massal yang terbuka untuk umum.

Vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis. Antusiasme masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksinasi. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono meminta personel Polres Pulpis agar terus menyosialisasikan vaksinasi terhadap masyarakat. ”Antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksiansi. Personel juga terus memberikan semangat agar target yang ditentukan bisa tercapai demi mencegah penularan Covid-19,” katanya, Jumat (3/12).

Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Selain itu, dia juga meminta masyarakat tak mudah percaya hoaks tentang vaksinasi.

Baca Juga :  Waduh...! Stok Vaksin Terancam Tak Cukup

”Tidak perlu takut dan tidak perlu percaya hoaks yang beredar. Vaksinasi disediakan untuk mencegah dan menekan penularan Covid-19,” tegasnya. (der/ign)

Pos terkait