Warga Geger!!! Ada Shogun Di Tempat Pembuangan Sampah

Ada Shogun Di Tempat Pembuangan Sampah
MOTOR TAK BERTUAN: Kendaraan jenis Suzuki Shogun berwarna biru saat diamankan oleh warga Dusun Tatas, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (12/3) (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Warga Dusun Tatas, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dibuat bingung dengan keberadaan sepeda motor di antara tumpukan sampah, Sabtu (12/3). Di dekat kendaraan roda dua jenis Suzuki Shogun berwarna biru itu terdapat helm, sandal, dan jaket, sementara pemiliknya tidak diketahui.

Warga awalnya menduga kalau kendaraan tersebut merupakan kendaraan curian dan sengaja ditinggalkan di tempat tersebut. Agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan, warga menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Dari pengecekan Bhabinkamtibmas tersebut diketahui bahwa kendaraan tersebut milik warga Kelurahan Baru yang sengaja ditinggalkan lantaran dalam kondisi mabuk berat.

Warga setempat, Indra Alfian menceritakan awalnya pada pagi hari dua warga yang melintas di jalan tersebut dibuat heran saat melihat ada kendaraan di dekat tumpukan sampah. “Saya langsung hubungi pak Bhabin, karena tidak ada yang tahu siapa pemilik kendaraan tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya berdasarkan keterangan Bhabinkamtibmas bahwa pada malam harinya, pemilik kendaraan tersebut minum-minuman keras. Kemudian saat pulang dalam kondisi mabuk sehingga motor yang dikendarainya oleng dan masuk parit kecil di tempat pembuangan sampah itu.

Baca Juga :  Jaringan Listrik PLN Putus Disambar Petir

Saat ini kendaraan tersebut sudah diambil oleh pemiliknya, karena setelah ditarik dari tumpukan sampah, kendaraan itu dititipkan di rumah salah satu warga terdekat. “Mabuk dan kendaraannya oleng dan keluar badan jalan, lantaran tidak mampu mengeluarkan kendaraannya lalu ditinggalkannya pulang,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

 

Pos terkait