Waspada! Begal Payudara Incar Pengendara Wanita

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi begal payudara kembali menghantui pengendara motor wanita Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Informasinya, pengendara wanita cantik ini mengaku menjadi korban pelecehan (begal payudara) saat korban melintas di Jalan Ketapi, Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu (16/11) lalu.

Bacaan Lainnya

Masih belum diketahui apakah korban pelecehan ini membuat laporan ke polisi atau belum. Namun korban yang berumur 22 tahun itu berharap aparat dapat menangkap pelaku hingga diproses ke jalur hukum.

Terpisah, Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) ketika dikonfirmasi Radar Sampit menegaskan pihaknya belum menerima terkait tindak pidana pelecehan seksual terhadap pengendara wanita ini.

”Belum ada menerima laporan. Namun, kasus ini akan kami tindaklanjuti,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, Senin (21/11).

Lajun mengatakan, kasus serupa juga pernah terjadi di pertengahan Tahun 2022 ini. Hingga sekarang, Kepolisian masih baru menerima satu laporan korban. Dalam menangani kasus ini, polisi terkendala dengan minimnya saksi-saksi.

Baca Juga :  Koleganya Purna Tugas, Bupati Kotim Rela Tunda Keberangkatan Bertemu Menteri

Sementara, banyak netizen perempuan di media sosial mengaku sebagai korban pelecehan alias begal payudara. Namun, tidak ada dari mereka yang mau melapor ke Polisi.

”Ini yang menjadi kendala kami. Apabila ada yang menjadi korban pelecehan, segera laporkan ke kami. Sekecil apapun informasinya, pasti kami tindaklanjuti,” janji Lajun. (sir/fm)

 

Pos terkait