Waspadai Covid-19 Varian Baru

ILUSTRASI.(NET)

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sigit Widodo meminta pemerintah setempat, agar mewaspadai masuknya Covid-19 jenis varian baru,  atau MU yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

“Tidak ada salahnya pemkot mewaspadai terkait varian baru COVID-19 itu, sehingga hal tersebut tidak sampai masuk ke daerah kita,” ujar anggota Komisi C DPRD Palangka Raya yang membidangi persoalan Kesehatan, Pariwisata dan Pendidikan ini, Senin (20/9).

Namun lanjut Sigit, saat ini di Kota Palangka Raya informasinya belum ada ditemukan wabah Covid-19 varian baru tersebut.

Untuk itu, Politisi PDIP Perjuangan ini, meminta agar pemkot melalui instansi terkait harus gencar melakukan pemantauan terkait informasi tersebut. Sehingga ketika virus tersebut sudah masuk di ‘Kota Cantik’ sebutan Palangka Raya, maka jajaran instansi pemerintah terkait bisa mengatasi dengan cepat.

“Ya tidak hanya pemkot saja yang wajib mewaspadai hal tersebut, masyarakat juga harus ikut membantu agar virus varian baru MU itu tidak berkembang di kota kita,” tandasnya. (rm-107/gus).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *