Agensi Blackpink Klarifikasi Dugaan Langgar Prokes

blackpink,Agensi Blackpink Klarifikasi Dugaan Langgar Prokes
Jennie Blackpink

Radarsampit.com – Unggahan Instagram Jennie BLACKPINK pada Rabu (14/4) menuai kontroversi. Posting-an itu menampilkan beberapa foto Jennie yang tengah berada di arboretum (ruang terbuka hijau untuk pendidikan atau penelitian) Byeokchoji di Paju, Korea Selatan. Salah satu foto menunjukkan tujuh tangan orang yang tengah memegang es krim.

Ada pula foto yang menampilkan Jennie berpose dengan latar kebun bunga yang indah. ’’Jalan-jalan,’’ tulis Jennie pada caption. Hal itulah yang ’’mengganggu’’ warganet setempat. Mereka menilai Jennie melanggar peraturan Korea Selatan tentang larangan berkumpul di satu tempat lebih dari lima orang.

Bacaan Lainnya

Masyarakat setempat diminta menjaga jarak satu sama lain setidaknya 2 meter, baik di dalam ruang tertutup maupun terbuka. Di sisi lain, foto Jennie itu menunjukkan bahwa mereka sedang berdekatan.

Posting-an tersebut sudah dihapus Jennie. Pada Sabtu (17/4), YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengklarifikasi hal itu. Mereka menyebutkan bahwa Jennie berada di lokasi tersebut untuk bekerja, bukan melakukan pertemuan sosial.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 19 Februari 2024 sampai dengan 25 Februari 2024

’’Jennie pergi ke arboretum untuk syuting konten sebuah video,’’ ujar perwakilan YG Entertainment, sebagaimana dilansir dari Soompi. Kabarnya, arboretum itu juga menjadi lokasi syuting klip video Psycho milik girlband Red Velvet. (adn/c18/ayi/jpg)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *