ABHS Serahkan Donasi untuk Empat Panti Asuhan

abhs
General Manager ABHS Didik S Abadi menyerahkan donasi kepada Panti Asuhan Annida Qolbu, Panti Asuhan Assalafiiah, Panti Asuhan Bahagia, dan Pondok Pesantren Putra Borneo dalam acara General Staff Meeting & Halalbihalal di Palace Room, Kamis (11/5).

SAMPIT – Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) menggelar General Staff Meeting & Halalbihalal di Palace Room, Kamis (11/5). Acara yang dihadiri 250 karyawan ABHS ini dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik dan penyerahan donasi untuk panti asuhan.

Panti asuhan yang menerima donasi dari ABHS adalah  Panti Asuhan Annida Qolbu, Panti Asuhan Assalafiiah, Panti Asuhan Bahagia, dan Pondok Pesantren Putra Borneo. Masing-masing panti asuhan menerima donasi sebesar 3.142.500 sehingga total yang diberikan ABHS mencapai Rp12.570.000.

General Manager ABHS Didik S Abadi mengatakan, donasi yang diberikan merupakan infak dan sedekah yang dihimpun dari para tamu hotel. Setiap pembelian menu buka puasa di ABHS selama Ramadan, tamu hotel berinfak dan sedekah sebesar Rp3.000.

”Jadi, tamu tidak hanya menikmati buka puasa di hotel, tapi juga berinfak. Hasil infak yang terhimpun, kami dapatkan lebih dari Rp12 juta dan semuanya kami salurkan untuk panti asuhan,”ujar Didik.

Didik bersyukur program buka puasa bersama yang digelar ABHS selama Ramadan mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sampit dan sekitarnya. Hampir setiap hari, umat muslim selalu memadati Lios Cafe ABHS.

Baca Juga :  Apresiasi Nasabah, BNI Sampit dan Hypermart Gelar BNI Shopping Race

”Dari tahun ke tahun, antusiasme masyarakat untuk buka puasa di ABHS terus meningkat,” kata Didik.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari Pondok Pesantren Putra Borneo menyampaikan terima kasih kepada ABHS yang telah memberikan donasi untuk Panti Asuhan Annida Qolbu, Panti Asuhan Assalafiiah, Panti Asuhan Bahagia, dan Pondok Pesantren Putra Borneo. Pihaknya mendoakan yang berinfak mendapatkan rezeki yang berlimpah, ABHS tambah maju, dan karyawannya selalu sehat walafiat.

Acara General Staff Meeting & Halalbihalal di Palace Room diakhiri dengan makan bersama seluruh tamu undangan dari panti asuhan, pondok pesantren, dan karyawan ABHS. (yit)

 



Pos terkait