Agustiar Kobarkan Semangat Persatuan

agustiar sabran
SILATURAHMI: Anggota DPR RI dapil Kalteng Agustiar Sabran menggelar silaturahmi pada acara HUT PDIP ke-50 di Jakarta. (IST/RADAR SAMPIT)

JAKARTA, radarsampit.com – Politikus PDIP yang juga anggota DPR RI dapil Kalteng Agustiar Sabran menggelar silaturahmi bersama rombongan Banteng Kalteng yang hadir dalam acara HUT ke-50 tahun PDI Perjuangan. Kegiatan tersebut berlangsung akrab dan penuh tawa. Dalam momen itu, seluruh DPC PDIP di Kalteng mendapat bantuan mulai dari Rp15 juta – Rp30 juta.

Agustiar mengatakan, silaturahmi tersebut untuk memperkuat sinergisitas dan sama-sama saling mendorong kemajuan partai, sehingga bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Kalteng.

Bacaan Lainnya

”Kita satu langkah untuk PDIP bisa bersama masyarakat kalteng. Kegiatan ini adalah silaturahmi, semoga dapat membawa keberkahan bagi semua,” ujarnya, Rabu (11/1).

Agustiar menuturkan, kegiatan itu untuk membangun semangat persahabatan untuk pembangunan Kalteng yang lebih baik. Dia berharap PDIP terus membawa spirit kearifan lokal dengan bingkai NKRI dan terus merawat peradaban. Termasuk gotong royong kader secara khusus dan masyarakat secara luas.

Baca Juga :  Agustiar Sabran Dukung Pendidikan Berkualitas, Dorong Milenial Tempuh Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi

Dia mendorong kader PDIP agar selalu menggelorakan persatuan dan kesatuan, karena dua hal itu memiliki dampak besar bagi masyarakat.

”PDIP selalu menggelorakan persatuan, gotong royong. Tentunya ini suatu yang luar biasa bagi kader. Kami siap mendukung ap apun keputusan Ketua Umum Partai karena kami yakin itu yang terbaik,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait