Agustiar Optimistis PDIP Kuasai Kalteng pada Pemilu 2024

agustiar sabran
KOMPAK: Anggota DPR RI Agustiar Sabran bersama Sekjen DPD PDIP Kalteng Sigit K Yulianto saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III DPD PDI Perjuangan Kalteng. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng). Dia optimistis partai berlambang banteng moncong putih itu akan menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Agutiar menuturkan, Rakerda tersebut harus menjadi momen bagi seluruh anggota, baik DPD maupun di DPC kabupaten/kota, untuk meningkatkan solidaritas. Selain itu, terus melaksanakan program kerja partai.

Bacaan Lainnya

Dia memastikan akan mendukung PDIP Kalteng meraih kemenangan dalam Pemilu 2024. ”Saya komitmen mendukung agar PDIP lebih baik ke depan. Saya juga komitmen untuk terus bersinergi bersama pengurus DPD PDIP Kalteng,” katanya.

Agustiar yang juga Ketua DAD Kalteng ini optimistis seluruh kader PDIP akan menjadi pemimpin yang berada di tengah rakyat. Sebab, pengabdian itu diwujudkan dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Akhirnya, Jalan Rusak Parah di Sampit Ini Mulai Diaspal

”PDIP selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Agustiar menambahkan, konsolidasi akan memperkuat solidaritas partai melalui berbagai macam kegiatan, termasuk melalui rakerda yang dijalankan. ”Saya  optimistis dengan seluruh kinerja, upaya, dan usaha yang telah dilakukan selama ini dapat menjadi modal DPD PDI Perjuangan Kalteng untuk dapat kembali berjaya pada Pemilu 2024,” katanya. (daq/ign)

Pos terkait