Akses Jalan ke Sekolah Butuh Perhatian

aanggota dprd bartim ahmad
anggota dprd bartim ahmadi

TAMIANG LAYANG,radarsampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ahmadi menyatakan keprihatinannya terhadap masih adanya banyak sekolah yang perlu perhatian ekstra terkait fasilitas dan akses jalan.

“Saat reses mengunjungi beberapa sekolah yang menjadi langganan banjir, seperti SDN di wilayah Kelurahan Ampah, ini harus disikapi dengan segera, oleh pihak terkait,” ucap Ahmadi, di Tamiang Layang.

Bacaan Lainnya

Politisi PPP tersebut, mengatakan bahwa segala masukan kepada pemerintah daerah sudaj dilakukan beberapa kali namun belum ada nya realisasi yang signifikan.

“Kami tentu berharap usulan DPRD bisa ditanggapi dan direalisasi, meski harus melewati mekanisme. Dan semuanya adalah untuk kepentingan kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Dijelaskan beberapa sekolahan di wilayah pemilihannya yaitu, Kecamatan Raren Batuah, Dusun Tengah dan Pematang Karau, berada di zona rawan banjir. Seperti SDN Moloh, SDN di Bambulung dan MIN/MTsN di kawasan Kelurahan Ampah Kota, menjadi langganan banjir.

Baca Juga :  Proyek Fisik Harus Selesai Tepat Waktu

“Semoga anggaran tahun 2023 mampu merealisasikan masukan dari DPRD sehingga anak-anak dalam bersekolah tidak terganggu,” pungkasnya.APR

Pos terkait