All You Can Eat Paket Iftar di Mercure Hotel Pangkalan Bun

hotel mercure
Mercure Hotel Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Mercure Hotel Pangkalan Bun mempersembahkan paket buka puasa Ramadan 1445 H yang akan membuat anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Untuk paket ini, Mercure Hotel menawarkan menu-menu Istimewa dari Timur Tengah dan Nusantara yang pastinya dengan kualitas serta cita rasa terbaik untuk memanjakan lidah anda.

Bacaan Lainnya

“Nikmatilah beragam corner menarik seperti Kebab Live Cooking, Nasi Kebuli, Shawarma, Aneka Dessert ala Timur Tengah dan makanan khas Nusantara lainnya yang disajikan secara prasmanan/buffet,” ujar Saraz Putri, Marketing Communication Officer, Sabtu (23/3/2024).

Menurutnya, untuk tahun ini, pihaknya mendekorasi dengan nuansa Ramadan yang dapat dijadikan foto both, sehingga menjadikan suasana ramadan menjadi semakin terasa lebih nikmat baik untuk keluarga ataupun rekan kerja, serta untuk mengabadikan momen kebersamaan di Mercure Hotel Pangkalan Bun dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari *Rp. 148.000, -/net/orang.

Baca Juga :  Diduga Masalah Asmara, Pemuda di Kotim Ini Minta Maaf sebelum Hilang Nyawa

Mercure Hotel Pangkalan Bun merupakan Hotel bertaraf Bintang 4 International yang masuk dalam klasifikasi Mid-Scale dan tergabung dalam jaringan Hotel Accor International yang terletak di Jalan H. Udan Said, Baru, Arut Selatan, Kota Waringin Barat, Pangkalan Bun.

Hotel yang memiliki 150 Kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar, 6 ruang meeting, 1 Grand Ballroom, 5 Outlet F&B, WIFI, SPA, Sauna, GYM &

Kolam Renang. Khusus untuk member ALL (Loyalty Program), Anda dapat menikmati promo menarik diskon sebesar 5 persen dan untuk member Accor Plus akan mendapatkan diskon 10 persen.

“Selain diskon tersebut Anda juga akan mendapatkan dua kali reward point.

Untuk Pemesanan dan Informasi lebih lanjut mengenai paket buka bersama ini, anda bisa menghubungi nomor 0821-5414-4242 ataupun Instagram @mercure_pangkalanbun,” tutupnya. (sam/sla)



Pos terkait