Apresiasi Pelanggan di Sampit, Mitsubishi Fuso Gelar Customer Gathering

society motor
LAYANAN PRIMA: Jajaran manajemen KTB dan PT Srikandi Diamond Indah Motor berfoto bersama konsumen di acara Fuso Customer Gathering Campaign 2023.

SAMPIT, radarsampit.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) , distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan dealer PT. Srikandi Diamond Indah Motor kembali menyelenggarakan acara Fuso Customer Gathering Campaign 2023. Acara yang berlangsung meriah di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu (11/11) malam dihadiri oleh ratusan konsumen.

GM PT Srikandi Diamond Indah Motor Sampit Khian Bong mengatakan Fuso Customer Gathering adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada customer yang telah setia menggunakan produk Mitsubishi. Melalui momen ini KTB, konsumen, dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema “Solusi Andal Bisnis Anda” dalam Fuso Customer Gathering 2023, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dipercaya dan mampu menjawab kebutuhan, serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. Konsumen yang hadir juga berdiskusi langsung dengan dealer dan manajemen PT KTB mengenai produk, layanan purna jual, serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso. PT KTB juga menghadirkan berbagai promo menarik terkait penjualan dan layanan purna jual dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Wabup Kotim Harapkan RSUD Murjani Tingkatkan Pelayanan

Presiden Direktur PT KTB Nobukazu Tanaka mengatakan bahwa Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari Fuso Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak. Ditunjang dengan kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan teknologi terbaru, itu merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya dalam memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen. “Kami siap membantu konsumen dalam menghadapi segala tantangan industri,” ujar Tanaka.

Dalam acara ini konsumen dijamu serta disuguhi hiburan. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai macam doorprize serta souvenir menarik dari Mitsubishi Fuso. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso, maka dapat mengunjungan website www.ktbfuso.co.id. (soc/ton)



Pos terkait