ASTAGA!!! Korban Sodomi di Pulang Pisau Ada Kemungkinan Bertambah

ilustrasi korban sodomi
Ilustrasi. (net)

PULANG PISAU, radarsampit.com Aparat Polres Pulang Pisau (Pulpis) terus mendalami dugaan pelecehan seksual dengan cara sodomi yang dilakukan MA (28) di Kecamatan Kahayan Kuala. Polisi memperkirakan jumlah korban dalam kasus tersebut bisa bertambah.

”Saat ini kami sedang melakukan pengembangan dengan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku secara intensif, untuk menggali apa yang dilakukannya kepada korbannya,” kata Kasat Reskrim Polres Pulpis AKP Afif Hasan, Jumat (14/10).

Bacaan Lainnya

Afif menjelaskan, pelaku baru empat bulan bekerja di PT KLS. Korbannya merupakan tetangga di lingkungan barak karyawan perusahaan. ”Dugaan sementara, pelaku melakukan tindak pidana pencabulan sodomi sebanyak tiga kali,” katanya.

Modusnya, kata Afif, pelaku memanggil korban masuk ke baraknya untuk bermain handphone. Pelaku lalu melancarkan aksinya mencabuli korban.

Kejadian itu diketahui ibu korban setelah anaknya mengeluh kesakitan pada bagian dubur. ”Akhirnya korban menceritakan kejadian yang dilakukan pelaku dan melaporkannya ke Polsek Kahayan Kuala,” katanya. (der/ign)

Baca Juga :  Nakhoda Meninggal Saat Pelayaran

Pos terkait