Awalnya Diajak Ngobrol, Selanjutnya Cincin Emas Pindah Tangan

IRT Kena Gendam di Sampit

ilustrasi gendam
ilustrasi gendam

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Aminah (43) menjadi korban gendam (hipnotis) oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, perhiasan emas senilai jutaan rupiah melayang dibawa kabur pelaku.

Informasinya, aksi gendam itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin (25/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal saat korban pulang dari pasar hendak menuju rumahnya naik sepeda pancal. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bertemu dengan terduga pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor.

”Saat bertemu, ibu saya diajak ngobrol oleh pelaku hingga akhirnya ibu saya menyerahkan cincinnya kepada pelaku,” kata Andini, anak korban kepada Radar Sampit.

Lanjut cerita Andini, setelah mendapatkan cincin milik ibunya, pelaku lalu mengajak korban pergi ke tempat yang lebih jauh. Di sana, pelaku lalu meninggalkan korban seorang diri dengan kondisi tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Kabut Asap Kembali Pekat, Tanggap Darurat di Kotim Diperpanjang

”Saat itu ibu saya pengin teriak tapi tidak bisa karena mulutnya seperti ditutup. Ciri-ciri pelaku pakai motor metik, bermasker dan berbadan besar kekar,” ungkap anak korban. (sir/fm)

 



Pos terkait