Bahagianya Agustiar Sabran Sambut Kelahiran Putri Kedua

Dampingi Istri Melahirkan, Langsung Mendoakan Buah Hati

agustiar sabran
BAHAGIA: Agustiar Sabran mendampingi istrinya melahirkan Anak keduanya di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta, Senin (15/4/2024). (istimewa)

Anggota DPR RI dapil Kalteng Agustiar Sabran dan istrinya Thisia Halijam tengah berbahagia. Enam hari setelah Hari Raya Idulfitri, Senin (15/4/2024), Thisia melahirkan bayi perempuan.

DODI, Palangka Raya |radarsampit.com

Bacaan Lainnya

Ungkapan syukur tak henti disampaikan Agustiar. Mendampingi sang istri, Thisia Halijam, Agustiar menyambut buah hatinya hadir ke dunia. Proses itu berlangsung di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta.

”Alhamdulilah. Allah Ta’ala memberi rezeki lagi. Semua berjalan lancar tanpa kendala. Bahagia dan ini luar biasa. Saya mendampingi proses kelahiran. Alhamdulilah. Bahkan sudah mendoakan dan mengazankan anak perempuan kedua,” ujar politikus PDIP ini.

Agustiar menuturkan, sebagai orang tua, menginginkan anaknya memiliki optimisme yang dibangun berdasarkan semangat meraih cita-cita dan tawakkal kepada Pencipta, sehingga bisa mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat.

”Saya berdoa, anugerahkanlah kepada kami penyejuk mata dari pasangan dan keturunan kami, serta jadikanlah kami sebagai pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Latih Pengurus dan Pengawas Koperasi

Agustiar melanjutkan, anak merupakan anugerah dari Allah SWT dan menjadi tanggung jawab orang tua untuk mendidik anaknya dengan baik. ”Sebagai orang tua, mendidik dan mengajarkan nilai merupakan sebuah kewajiban. Menanamkan nilai Islami sejak kecil, menjadikan anak tumbuh dengan iman yang kuat,” ujarnya.

Dia berharap anaknya kelak pintar, cerdas, dan berilmu. Tak kalah penting berbakti pada orang tua, memiliki adab, dan pekerti, aktif, kreatif dan berilmu dalam meningkatkan iman dan takwa.

”Selalu memegang teguh tali agama Allah dan dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat secara lahir batin. Saya sampaikan terima kasih atas doa dari masyarakat atas kelahiran anak saya kedua,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait