Balap Liar Telan Korban, Motor Seruduk Pejalan Kaki hingga Terseret Tiga Meter

RAZIA: Belasan anggota Polantas Polres Kotim berjaga di sekitar kawasan Taman Kota Sampit untuk mencegah aksi balap liar, beberapa waktu lalu. (KASATLANTAS POLRES KOTIM FOR RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Aksi balap liar di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Minggu (28/11) dini hari, menelan korban. Seorang warga, Seno (23), mengalami luka-luka setelah diseruduk pelaku balap liar.

Informasi dihimpun Radar Sampit, peristiwa itu terjadi di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Pelaku telah diamankan aparat kepolisian.

Bacaan Lainnya

Rahmad, saksi kejadian itu mengatakan, kecelakaan bermula saat sekelompok remaja melalukan aksi balap liar. Saat itu korban berjalan kaki, berniat menuju mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di kawasan tersebut.

Dari arah utara, meluncur sepeda motor yang terlibat balap liar hingga hilang kendali. Kuda besi itu akhirnya menghantam korban.

Akibatnya, korban sempat terseret tiga meter ke jalan raya hingga mengalami luka serius pada bagian wajah dan dadanya. Pengendara motor juga terjatuh dan langsung diamankan warga.

”Setelah diamankan, pelaku balap liar itu lalu dibawa ke kantor polisi,” kata Rahmad.

Setelah kejadian itu, lanjut Rahmad, sejumlah pelaku balap liar lainnya melarikan diri. Sementara itu, korban yang merupakan warga Tangar, masih sempat terselamatkan. (sir/ign)

Pos terkait