Begal Payudara di Sampit Sasar Tenaga Kontrak

Melapor ke Polisi, Pelaku Langsung Diburu

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi begal payudara di Kota Sampit menyasar seorang tenaga kontrak di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Korban akhirnya melaporkan pelecehan jalanan itu kepada aparat kepolisian agar pelakunya segera ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, peristiwa itu terjadi awal 2023 lalu. ”Kami menerima laporan dari warga tentang aksi pelecehan (begal payudara, Red),” ujar Lajun, Selasa (23/5) kemarin.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di seputaran Jalan S Parman, Sampit. Ketika itu korban sedang mengendarai sepeda motornya. Pelaku datang tiba-tiba dan langsung memegang area dadanya.

”Kami masih memburu para pelakunya,” ujar Lajun.

Aksi begal payudara di Sampit terus menghantui kaum hawa. Bahkan, korbannya diperkirakan mencapai puluhan orang. Ironisnya, pelakunya masih menjadi misteri dan belum diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Bencana Banjir Kerek Harga Bahan Pokok

”Mohon bersabar. Saat ini kami masih berusaha memburu pelakunya. Tolong, jika ada yang mengenal ciri-ciri pelaku agar melaporkan kepada kami,” ujarnya. (sir/ign)



Pos terkait