Tiga Jalur Tengkorak di Sampit Rawan Kecelakaan

rawan celaka
ILUSTRASI : Aparat kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, beberapa waktu lalu. DOKUMEN/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengimbau masyarakat untuk berhati-hati ketika berkendara, terutama saat melewati jalan yang rawan kecelakaan.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, masyarakat yang melintas di jalan provinsi seperti Jalan Tjilik Riwut, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan HM Arsyad agar berhati-hati.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Pasalnya kata Azmi, tiga jalan tersebut merupakan jalur yang rawan terjadi kecelakaan lalulintas, karena biasanya banyak pengendara melintas dengan kecepatan tinggi.

”Kami minta kepada para pengendara roda dua maupun roda empat untuk memperhatikan kembali kendaraannya. Dan utamakan keselamatan saat berkendara,” kata Azmi.

Tidak hanya itu, pihaknya meminta agar apabila dalam perjalanan merasa mengantuk dan lelah agar segera menepikan kendaraan dengan aman dan tidak menganggu arus lalu lintas.

”Ketika berkendara jangan memaksakan diri karena berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” pesannya.

Baca Juga :  Satu Sudah Ketangkap, Dua Pelaku Lain Masih Buron

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat khususnya warga Kotim agar tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan jauh dan tetap mengutamakan keselamatan.

”Utamakan keselamatan, bukan kecepatan. Ingat, di rumah ada keluarga yang sedang menunggu kedatangan kita dengan selamat,” imbaunya. (sir/fm)

 



Pos terkait