Bermotor tanpa Lampu, Pemuda Disambar Mobil dari Belakang

kecelakaan lalu lintas sampit,bermotor tanpa lampu pemuda dihajar mobil,mobil tabrak sepeda motor,sampit,kotim,kalteng,radar sampit,berita sampit
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor, Yandi (24), terpaksa harus dilarikan ke puskesmas setelah dihantam mobil dari belakang. Informasinya, pemuda itu ditabrak lantaran motor yang dia gunakan tidak dilengkapi penerangan.

Kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor tanpa pelat dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Yandi hanya mengandalkan lampu senter di kepalanya untuk menerangi jalan.

Bacaan Lainnya

Saat melintas di lokasi, tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, dari arah belakang datang mobil. Diduga pengemudi mobil dengan nopol KH 1654 TS, Ahmad (39), tak menyadari di depannya ada pengendara motor.

Jarak yang sudah terlalu dekat, membuat dia tak bisa lagi menghindar, hingga akhirnya kedua kendaraan itu tabrakan. Pemotor langsung terpental hingga mengalami luka-luka.

”Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Korban (Yandi, Red) sempat diberikan pertolongan,” kata Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar.

Baca Juga :  Kerabat Sendiri Ditikam Saat Keluar Rumah

Dia menuturkan, kedua kendaraan telah diamankan. Begitu pula dengan sopir mobil yang digiring ke kantor polisi untuk diperiksa. (sir/ign)

Pos terkait