Bikin Nangis! Rangka Bengkok, Vario Jadi Motor Lipat

vario lipat
 TABRAKAN: Kondisi kendaraan Vario mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan truk di ruas jalan Utama Pasir Panjang, Jumat (23/2/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda enam dan kendaraan roda dua terjadi di Jalan Utama Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Pengendara roda dua dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kobar Aipda Hengki Setiawan menyampaikan, kecelakaan lalulintas bermula ketika kendaraan roda enam jenis Isuzu KH 8762 FN yang dikemudikan oleh Mulyadi (21) berjalan di bahu jalan jalur kanan menuju arah Kumai.

Bacaan Lainnya

“Ketika berbelok ke kiri dan masuk ke bahu jalan tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Vario warna coklat KH 4750 WI yang dikendarai Ahmad Tri Zulianto sendirian,” bebernya, Sabtu (24/2/2024).

Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan dengan perkenaan depan – depan. Pengendara roda dua mengalami luka-luka. Kerasnya benturan mengakibatkan kendaraan Vario mengalami rusak berat dengan kondisi shockbreaker patah dan terlipat ke belakang, sedangkan truk mengalami penyok.

Baca Juga :  Waspada! Jalan Lintas Provinsi Rawan Kecelakaan

“Korban mengalami luka memar pada bagian wajah, luka memar di tangan sebelah kanan dan luka memar di kaki sebelah kiri selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun untuk mendapat perawatan medis,” tutupnya.

Informasi dihimpun kecelakaan dengan korban mengalami luka parah juga terjadi di sejumlah ruas jalan di Kota Pangkalan Bun dalam dua hari terakhir, yaitu di belokan depan Kompi, Jalan Iskandar, depan Mega Mart Pelingkau, Kelurahan Baru. (tyo/yit)

 



Pos terkait