“Bumble Bee” Sampai Turun ke Jalanan

Bumble Bee
PROTOKOL KESEHATAN: Action figure Bumble Bee dan Satlantas Polres Kobar sosialisasikan protokol kesehatan dan keselematan berlalulintas. (SATLANTAS POLRES KOBAR/RADAR PANGKALAN BUN)

Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Lalulintas

PANGKALAN BUN-Satlantas Polres Kotawaringin Barat  hadirkan sosok action figure Bumble Bee, salah satu karakter robot di film Transformer untuk menyosialisasikan keselamatan berkendaran sekaligus taat protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Aksi robot kuning itu berlangsung di Terminal Penumpang Rangga Santrek dan Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (29/05) pagi.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis menatakan bahwa imbauan interaktif ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat. “Jika perhatian masyarakat muncul, maka diharapkan pesan-pesan keselamatan berlalulintas dan protokol kesehatan bisa tersampaikan dengan baik.

“Selain membentangkan spanduk dan memegang papan alat peraga tentang protokol kesehatan kita hadirkan Bumble Bee untuk menarik perhatian masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan bahwa saat ini sosialisasi pada masyarakat tidak bisa lagi menggunakan cara lama, harus ada inovasi untuk lebih meningkatkan tujuan persuasif. “Dengan inovasi ini kita berharap pesan kita bisa tersampaikan dengan baik dan bisa menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan,” lanjutnya.

Baca Juga :  DPRD Kobar Minta Peningkatan Jalan Sungai Kakap

Seperti diketahui bahwa Bumble Bee merupakan salah satu karakter Film Transformers yang sangat dikenal masyarakat Indonesia dan menjadi idola anak-anak. (rin/sla)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *