CBI Group Gandeng KTH Komunitas Karya Masoraian Untuk Salurkan Bantuan Banjir

bantuan banjir
BANTUAN KORBAN BANJIR: Penyerahan Bantuan dari CBI Group bekerjasama dengan Kelompok Tani Hutan Komunitas Karya Masoraian di Kecamatan Kolam pada Jumat (4/11/2022). (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bantuan bagi korban banjir tidak hanya disalurkan Citra Borneo Indah (CBI) Group, Abdul Rasyid Foundation dan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk. Namun mereka juga bekerjasama dengan Kelompok Tani Hutan (KTH) Komunitas Karya Masoraian, Kecamatan Kotawaringin Lama. Penyaluran bantuan dilaksanakan pada Jumat (4/11/2022).

Sebanyak 200 paket bahan pangan disalurkan untuk korban banjir di kecamatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Manager CSR PT. SSMS, Tbk – CBI Group, Anita Erliana, menjelaskan pihaknya tak ada henti-hentinya mendistribusikan bantuan untuk korban banjir sebagai bentuk komitmen perusahaan sekaligus sesuai instruksi owner CBI Group, H. Abdul Rasyid AS.

“Owner meminta kita terus bergerak untuk terus membantu para korban banjir maka kita mendistribusikan bantuan tersebut bersama KTH Komunitas Karya Masoraian. Alhamdulillah dengan dibantu oleh KTH Komunitas Karya Masoraian, 200 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis, sudah disalurkan kepada para korban banjir,” jelas Anita Erliana.

Baca Juga :  Jaga Kualitas Air, PDAM Lakukan Perawatan Sistem Produksi

Menurutnya, kerjasama dengan berbagai kelompok masyarakat ini memang efektif untuk mendistribusikan bantuan agar tepat sasaran sehingga bantuan bisa betul-betul dimanfaatkan oleh para korban.

“Ini sebagai rasa kesetiakawanan dan solidaritas jajaran pimpinan dan karyawan CBI Group, atas kesulitan yang dialami oleh korban banjir yang saat ini masih terjadi. Semoga bencana ini segera berlalu dan aktivitas warga bisa kembali berjalan normal seperti biasa,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bantuan yang sudah disalurkan sudah keberbagai penjuru wilayah. Bantuan kan terus bergulir sesuai kebutuhan yang diperlukan korban banjir.(sam)

 

Pos terkait