Cegah Stunting, Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Gelar Posyandu untuk 10.000 Anak dan Balita di Indonesia

alfamart 1
KEGIATAN : Program Alfamart Sahabat Posyandu yang digelar di halaman Gerai Alfamart Jalan Parto Muksin,  Desa Basirih Hilir, Kotim, Rabu (19/6) pagi. (Istimewa/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Alfamart bersama Sweety menggelar program Alfamart Sahabat Posyandu di 32 kota/kabupaten yang tersebar lebih dari 100 titik di Indonesia selama periode Juni-Agustus 2024. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Alfamart ke-25 tahun yang jatuh pada 18 Oktober 2024.

Corporate Communications General Manager Alfamart Rani Wijaya mengatakan program “Alfamart Sahabat Posyandu” rutin dilaksanakan dalam upaya pemberdayaan masyarakat untuk mendukung pencegahan stunting pada balita, sekaligus bagian wujud kontribusi Alfamart sebagai toko komunitas yang hadir memberi manfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

alfamart 2

“Menyambut perayaan Alfamart yang ke-25 tahun, kami berharap kegiatan posyandu dapat terus digelar secara berkelanjutan dan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat terutama para ibu yang memiliki balita dan anak,” kata Rani Wijaya.

Alfamart menargetkan sebanyak 10.000 balita dan anak dapat memanfaatkan fasilitas posyandu yang kaya aktivitas dan benefit yang terbuka untuk masyarakat umum.

Baca Juga :  Libatkan Perkebunan, Pemkab Kotim Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Segini Harganya

Target 10.000 balita dan anak ini merupakan rangkaian menuju target program Alfamart Sahabat Posyandu yang akan mencapai 25.000 penerima manfaat sepanjang tahun 2024 ini.

“Target tahun ini jauh lebih meningkat dibanding program Alfamart Sahabat Posyandu di tahun 2023 yang mencapai 15.000 penerima manfaat,” ujarnya.

Program Alfamart Sahabat Posyandu kali ini bekerjasama dengan Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan tubuh dan kulit anak Indonesia.

“Sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, kami senang menjadi bagian dari program Alfamart Sahabat Posyandu. Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis,” kata Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia.



Pos terkait