Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Jadi Arang

kebakaran Korsleting Listrik
GEGER: Warga Desa Bapinang Hulu, berjibaku memadamkan api yang membakar dua rumah warga, Minggu (26/9). (KAPOLSEK PULAU HANAUT FOT RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Warga Desa Bapinang Hulu, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik Daman dan Udin, Minggu (26/9). Diduga peristiwa itu terjadi karena korsleting listrik.

Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Achmad Sobari mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran. ”Tidak ada korban jiwa, hanya saja kejadian ini menelan kerugian material,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, kejadian bermula saat warga, mendengar suara percikan api dari rumah Daman yang bersebelahan dengan rumah Udin. Saat dicek, api sudah berkobar di. Api membesar dengan cepat hingga menjalar ke rumah Udin. Warga lalu berusaha memadamkan api, namun gagal. Api melumat dua rumah tersebut dengan cepat.

”Dua rumah yang terbakar terbuat dari kayu. Api dengan cepat membesar dan mengenai rumah lainnya. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah,” tandasnya. (sir/ign)



Baca Juga :  Jumat Sore Membara, Bengkel Ban di Sampit Ludes Terbakar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *