Dielus-elus Eh Malah Tidur Duluan

tidur duluan
Ilustrasi : Jujuk Suwardono/Radar Surabaya

RadarSampit.com – Menikah tak melulu soal finansial. Soal komunikasi di atas kasur, juga penting.

FAJAR YULIYANTO – Wartawan Radar Surabaya

Bacaan Lainnya

Dulu Karin, 45, berpikir jika menikah dengan pria yang jauh lebih tua itu menguntungkan. Pertimbangannya adalah kondisi finansial dan emosional sudah matang. Masalahnya, Donwori, 60, ini sudah terlalu matang. Finansial sih oke, tapi yang lain-lain keteteran.

Akibatnya Karin pasrah diceraikan Donwori. Alasannya, ia tertangkap basah selingkuh dengan berondong yang kebetulan juga  karyawannya.

Semua bermula dua tahun lalu. Meski Karin bergelimang harta, rupanya ia tak bahagia. Penyebabnya adalah stamina Donwori di ranjang yang sudah masuk kategori low end.

Karin menjelaskan, suaminya ini terlalu ketuaan untuk meladeni keinginan dia di ranjang. Perbedaan usia yang terpaut 15 tahun lah yang menjadi penyebab. Sering Karin masih kurang, eh si Donwori ini sudah kewalahan duluan. Seperti kran, sudah dol.

Baca Juga :  Keluar Tengah Malam, Ternyata Bawa Narkoba, Emak-Emak Ditangkap Polisi

“Gak bisa tahan lama, aku belum on sudah keluar duluan,” katanya dengan berbisik pada Radar Surabaya yang menemuinya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1 Surabaya, belum lama ini.

Bahkan, Karin juga sampai gak habis pikir. Suaminya ini bisa-bisanya tertidur saat sedang berhubungan. Ngorok senggar-senggor, padahal Karin ingin segera terbang di atas awan.

Memang Donwori ini sudah dihinggapi penyakit pikun. Karin berkali-kali dibuat geregetan karenanya. Itulah mengapa ia juga ogah-ogahan kalau diajak suami ‘begituan’.

Gara-gara hubungan ranjang yang kurang memuaskan, Karin sering merasa kesepian. Tubuh dan fisiknya yang masih kuat membutuhkan lawan main yang sepadan. Eh kebetulan, Karin yang sehari-harinya jadi kasir di tokonya sendiri menemukan pelampiasan. Adalah karyawan mudanya di usia awal 30-an yang bisa dijadikan simpanan, Donjuan namanya.

Pos terkait