Diseruduk Mobil Pikap, Ibu dan Anak Terpental

laka
KECELAKAAN : Lokasi tabrakan mobil pikap dengan sepeda motor di Desa Pamarunan, Kahayan Tengah, Pulang Pisau ditandai petugas dengan garis putih. SATLANTAS POLRES PULPIS For RADAR SAMPIT

PULANG PISAU,Radarsampit.com – Tabrakan antara mobil dan sepeda motor terjadi jalan lintas Palangka Raya – Kuala Kurun, tepatnya masuk wilayah Desa Pamarunan, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (11/8).

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin mengungkapkan, kecelakaan melibatkan pengemudi mobil pikap KH 8430 AC dan pengendara sepeda motor KH 2153 HD.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan bermula saat pikap yang dikemudikan Agus Kaharap (30) warga Jalan Damag Batu Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun, saat di lokasi kejadian tiba-tiba muncul motor yang dikendarai Aprilani (26) bersama anaknya JN (9) dari bahu jalan.

“Karena muncul tiba-tiba motor dari bahu jalan yang ingin mengarah ke kota Palangka Raya membuat sopir mobil terkejut hingga terjadi kecelakaan,” ungkap Daspin, Kamis (11/8).

Baca Juga :  Innalillahi, Pemotor Tewas Diseruduk Mobil

Kata Daspin, tabrakan terjadi karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat. Akibat tertabrak pikap, ibu dan anak terpental sementara motor terserek mobil hingga masuk ke semak-semak di tepi jalan,” terangnya.

Beruntuk musibah ini tidak sampai memakan korban jiwa. Ibu dan anak mengalami luka dan sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini tidak ada, korban hanya mengalami luka-luka. Anggota di lapangan sedang melakukan olah tempat kecelakaan dan memeriksa beberapa saksi,” tandasnya. (der/fm)

Pos terkait