Ditabrak Mobil Box, Pemotor Terkapar

Tabrak Lari, Polisi Buru Pelaku

KECELAKAAN
LAKA LANTAS : Seorang pengendara sepeda motor terkapar di ruas Jalan Tjilik Riwut, Desa Bukit Raya, Cempaga Hulu, Kotim seusai ditabrak lari pengemudi mobil box, Rabu (8/6) dini hari. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor terpental hingga puluhan meter setelah ditabrak mobil box dari belakang di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 58, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (8/6) dini hari.

Kasus tabrakan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari, di dekat permukiman warga.

Seorang saksi sekitar tempat kejadian perkara (TKP) melihat sebuah mobil box melaju kencang dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Mobil tersebut kemudian menabrak pengendara sepeda motor bernama Lider (58), yang kebetulan berada di jalur yang sama. Akibatnya, Lider tergeletak mengalami luka berat bagian kaki kiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu IPTU Dwi Susanto membenarkan kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya itu. Menurutnya, mobil box yang terlibat tabrakan saat ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

”Saat menabrak korban, mobil box langsung melarikan diri ke arah Palangka Raya,” kata Dwi dihubungi Radar Sampit.

Dwi menambahkan, sepeda motor warna merah tanpa nomor Polisi (nopol) yang dikendarai korban sementara diamankan untuk menjadi barang bukti peristiwa tabrak lari.

Baca Juga :  Kapok!!! Lama Jadi Buronan Polisi, Pencuri Uang Berhasil Dibekuk

”Kami sudah berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Anggota sedang berada di lapangan untuk menggali informasi keberadaan mobil box yang belum diketahui siapa pengemudinya itu,” tutupnya. (sir/fm)

Pos terkait