Ditiup Angin Kencang, Papan Reklame Hantam Atap Bangunan Warga

papan reklame roboh sampit
ROBOH: Papan reklame yang roboh menghantam bangunan warga, Senin (15/8). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com Angin kencang disertai hujan Senin (15/8) sore, mengakibatkan sebuah papan reklame roboh dan menghantam atap bangunan pertokoan milik warga Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.20 WIB tersebut membuat atap milik Muhammad Yanur jebol.

”Kejadiannya di depan SPBU Jalan Tjilik Riwut Km 74 Desa Pelantaran. Tidak ada korban. Hanya atap bangunannya jebol karena ketindihan papan reklame,” kata Sekretaris Camat Cempaga Hulu Dalim melalui Utun, Kepala Seksi Kesra dan Pelayanan Desa Pelantaran, Senin (15/8).

Bacaan Lainnya

Utun mengatakan, saat kejadian, pihaknya bersama warga asyik bermain voli untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dia mengaku tak mengetahui informasi tersebut. ”Saya juga baru tahu dari Pak Dalim. Saya cari tahu informasinya, ternyata memang betul, atap bangunan pertokoan milik Pak Yanur hancur,” ujar Utun.

Baca Juga :  BEJAT!!! Ibunya Dinikahi, Anaknya Disetubuhi, Empat Tahun Jadi Pelampiasan Nafsu Ayah Tiri

Menurut pengakuan Yanur, saat kejadian itu, dia bersama keluarganya berada di dalam toko yang menjual aneka makanan dan minuman ringan tersebut. ”Pak Yanur dan keluarga tidak apa-apa, hanya saja atapnya jebol. Kalau tidak segera ditangani, barang dagangan mereka bisa rusak dan mereka tidak bisa beristirahat tenang memikirkan atap yang jebol,” tandasnya. (hgn/ign)

Pos terkait