Dituding Selingkuh, Kepala Cabang Kantor Pos Palangka Raya Membantah

Didapati Berdua dengan Oknum Karyawati di Rumdin 

Kepala Cabang Kantor Pos Palangkaraya,di Jalan Iskandar Palangkaraya,selingkuh
DIDAMAIKAN: Suasana mediasi di markas Polsek Pahandut antara RA,RJ dan AP, terkait persoalan rumah tangga dan dugaan perselingkuhan, baru-baru tadi.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Mengetahui  sang istri berduaan bersama pria lain di rumah dinas. Pria berinisial RJ,  bersama personel kepolisian dan orangtuanya,  mendatangi sebuah rumah dinas  di Jalan Iskandar Palangkaraya, Selasa (18/10) malam.

Pria (RJ) ini pun menemukan istrinya inisial RA, didapati masih menggunakan handuk. Sedangkan di dalam rumah  itu juga terdapat pria lain, berinisial AP yang merupakan Kepala Kantor Cabang Kantor Pos Palangka Raya,  dan RA merupakan seorang karyawati di salah satu cabang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Bacaan Lainnya

Ketiganya  bahkan sempat dilakukan pemeriksaan di Polsek Pahandut. Dan akhirnya berakhir damai dengan cara kekeluargaan. Diketahui,  antara RJ dan RA sudah tidak serumah selama 10 bulan.

Kepada para wartawan RJ mengungkapkan,  bahwa ia sangat kecewa atas kejadian ini. Lantaran saat itu ia mendapati istrinya sedang berada di rumah dinas Kepala Kantor Pos Cabang Palangka Raya di Jalan Iskandar. Saat didatangi,  rumah dalam keadaan tertutup dan saat berada di dalam rumah, AP menggunakan celana pendek, sedangkan istrinya didapati hanya mengenakan handuk.

Baca Juga :  GAWAT!!! Duel ala Gladiator Antarpelajar Rambah Lamandau, Puluhan Siswa Terjaring Razia

“Jujur saya bingung dengan kejadian ini, mengecewakan. Makanya saya laporkan ke Polsek Pahandut. Saya dan istri sudah 10 bulan sering cekcok dalam rumah tangga.Dia sudah sampaikan ke saya, tidak ada rasa sayang kepada saya,” beber RJ.

Pria ini pun mengungkapkan, sudah 10 bulan tersebut RA tidak tinggal bersamanya dan tinggal dengan orangtuanya. Dirinya pun  mengaku sudah kerap kali mendengar gosip-gosip tidak enak, yang menyatakan keduanya ada hubungan spesial.

”Pokoknya saat itu, istri saya dapati bersama pria lain di dalam rumah. Saya melihat mereka berduaan. Istri keluar menggunakan handuk dan tidak menggunakan baju atau celana,” beber RJ lagi.

Pos terkait