DPRD Bartim Maraton Selesaikan RAPBD Bartim 2023

ariantho s muler
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bartim Ariantho S Muler

TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggenjot pembahasan Rancangan Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bartim Ariantho S Muler mengatakan, selama kurang dari dua pekan terakhir, pihaknya fokus bersama eksekutif untuk rapat pembahasan anggaran.

Bacaan Lainnya

”Kami maraton dan fokus pembahasan anggaran dengan masing-masing perangkat daerah, dan dua hari ke depan sudah selesai,” kata Ariantho di Tamiang Layang.

Dia melanjutkan, pada Selasa (22/11), rapat kerja pembahasan DPRD dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK), Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak), Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM. Selain itu, juga Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP).

Kemudian, Rabu (23/11), rapat kerja pembahasan dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), BLUD Rumah Sakit Umum Daerah Tamiang Layang, Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR  Perkim). Selanjutnya, Sekretariat Daerah (Setda), Sekretariat Dewan (Setwan) dan BPKAD.

Baca Juga :  Pembangunan Ikon Barito Timur Selesai Akhir Tahun Ini

”Kami berharap setelah pembahasan bersama eksekutif ini, Raperda APBD 2023 segera diparipurnakan,” katanya. (apr/ign)

Pos terkait