Dua Hari Tak Pulang, Warga Pangkut Dikabarkan Hilang

Polsek Aruta Gandeng Basarnas Lakukan Pencarian

orang hilang
PENCARIAN: Kepolisian Sektor Arut Utara terus berupaya melakukan pencarian atas laporan orang hilang bernama Judiansyah (40). Warga RT 01 Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dikabarkan meninggalkan rumahnya pada Senin (18/12/2023) lalu. (Frans Iriandi/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kepolisian Sektor Arut Utara terus berupaya melakukan pencarian atas laporan orang hilang bernama Judiansyah (40). Warga RT 01 Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dikabarkan meninggalkan rumahnya pada Senin (18/12/2023) lalu.

Kapolsek Arut Utara Ipda Edi Hariyanto mengungkapkan bahwa pencarian langsung dilakukan setelah pihak keluarga melapor ke Polsek. “Kami langsung melakukan pencarian dan juga mengumpulkan informasi yang terkait dengan Judiansyah setelah pihak keluarganya melapor pada Rabu (20/12/2023),” ungkapnya, Kamis (21/12/2023).

Bacaan Lainnya

Selain melakukan pencarian dengan bantuan pihak keluarga, Polsek Aruta juga melibatkan Basarnas untuk membantu melacak jejak dan juga untuk upaya penyelamatan bila ditemukan. “Kami melakukan pengecekan di pondok yang biasa ditinggali Judiansyah dan melakukan penelusuran di lokasi-lokasi yang mungkin menjadi tempat mencari ikan dan juga sayur untuk konsumsi sehari-hari,” lanjutnya.

Baca Juga :  Disdik Palangkaraya Minta Guru Jaga Semangat Belajar Murid

Kapolsek juga menyebut bahwa dari keterangan keluarganya, Judiansyah sering tinggal di pondok di kebun keluarga mereka dan telah terbiasa hidup sendiri. “Keluarga khawatir kalau terjadi apa-apa saat pergi ke hutan atau ke sungai untuk mencari ikan. Apalagi telah lebih dari dua hari tidak pulang ke pondok,” pungkasnya. (sla)

 

 



Pos terkait