Duh, Kalteng Putra Kesulitan Tempat Latihan di Balikpapan

Kalteng Putra Kesulitan Tempat Latihan di Balikpapan
BERLATIH: Pemain Kalteng Putra saat latihan persiapan menghadapi laga melawan Persewar Waropen di Balikpapan, Rabu (10/7). (IST/RADAR SAMPIT)

BALIKPAPAN – Lanjutan Liga 2 grup D akan bergulir di Stadion Batakan, Balikpapan. Skuad Kalteng Putra bakal menghadapi Persewar Waropen. Pertandingan yang keras dan panas diprediksi bakal terjadi, lantaran anak asuh Elie Aiboy mengangkat misi balas dendam.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie kepada Radar Sampit, Senin (8/11), meyakini menghadapi Persewar nanti anak asuhan mampu mencuri poin. Timnya siap meladeni permainan tim lawan, meskipun tim tersebut memiliki pemain dengan tipe permainan keras.

Bacaan Lainnya

Eko menuturkan, seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding menghadapi laga Rabu (10/7) nanti. Meskipun dua pemain inti masih cedera dan satu pemain tidak bisa tampil lantaran kartu merah saat menghadapi Persiba Balikpapan.

”Laga lawan Persewar merupakan pertemuan kedua. Kami akan ladeni permainan mereka. Mereka memiliki serangan cepat dan keras. Kami tetap main dengan karakter kami dan semangat juang,” ujar Eko Tamamie melalui sambungan seluler.

Baca Juga :  Kalah 2-0, Kalteng Putra Gagal Delapan Besar

Eko menambahkan, selama di Balikpapan, pihaknya terkendala tempat latihan. ”Susah mencari lapangan. Bahkan kami sampai latihan di taman. Sangat susah dan itu dirasakan semua tim tamu. Ada mini soccer, tapi sangat kecil. Makanya kami mencari lapangan. Memang  ada, tetapi becek, namun tetap bisa dipakai latihan,” tuturnya.

Manager Kalteng Putra Hasanudin Nor mengatakan, pihaknya menginginkan semua pemain memiliki tekad juang meraih poin dalam setiap laga. Meski sempat ada kendala lapangan untuk latihan di Balikpapan.

”Meski begitu, sudah ada tempat latihan meskipun agak jauh dari tempat penginapan,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.