Edy Mulyadi Dikaitkan dengan Partainya, PKS Kalteng Tegaskan soal Ini

Edy Mulyadi bukan kader PKS
Partai Keadilan Sejahtera.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng Sirajul Rahman menegaskan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS memastikan Edy Mulyadi bukan kader partai tersebut. Baik di tingkat pusat, provinsi ataupun kabupaten dan kota.

Edy Mulyadi memang pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalu PKS pada 2019. Namun, dalam pencalonannya dia tidak terpilih, sehingga setelah itu tidak ada lagi sangkut pautnya dengan partai.

Bacaan Lainnya

”Jadi, dapat kami tegaskan, saat menyampaikan pernyataan itu dilakukan secara pribadi, tidak membawa nama partai, yaitu PKS,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata Sirajul, Edy Mulyadi harus mempertanggungjawabkan pernyataannya secara pribadi juga. Meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kalimantan atas kesalahan yang telah diperbuat tersebut.

”Secara pribadi saya juga merasa pernyataan itu tidak sepantasnya diucapkan, karena saya juga orang asli Kalimantan. Jadi dia harus mengklarifikasi pernyataan yang telah diucapkan itu,” tegasnya. (sho/ign)



Baca Juga :  DUH!!! Koruptor Jadi PNS di Kalteng Punya Rekam Kinerja Buruk, Pernah Diprotes Soal Ini

Pos terkait