Emak-Emak Lupa Pedal Rem, Mobilnya Nyelonong Tabrak Tembok Sekolah

mobil tabrak tembok
TABRAK TEMBOK: Sebuah mobil nampak rusak berat usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan RA Kartini, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Sabtu (18/11/2023) kemarin.

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah mobil dengan nomor Polisi KH 1672 FS, mengalami kecelakaan (laka) tunggal di Jalan RA Kartini, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Sabtu (18/11/2023) sore. Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh emak-emak itu menabrak pembatas trotoar hingga tembok sekolah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, mobil yang terlibat kecelakaan rusak berat pada bagian depan mobil dikarenakan kuatnya hantaman ke beton tembok sekolah. ”Benar. Pas saya lewat, mobil itu langsung menghantam tembok sekolahan. Mobilnya langsung rusak,” kata Edy warga yang kebetulan di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
Gowes

Menurutnya, kejadian bermula saat mobil dengan membawa anak dibawah umur itu, datang dari arah Jalan A Yani menuju ke Jalan RA Kartini.

Setibanya, di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi diduga lupa menginjak pedal rem sehingga mobil langsung naik ke trotoar hingga berhenti menabrak tembok beton sekolah.”Pas ngelihat kejadian itu kami langsung turun membantu menyelamatkan orang di dalam mobil tersebut. Di dalamnya ternyata ada anak kecil,” bebernya.

Baca Juga :  SD ET Semilar Belajar Jurnalistik ke Radar Sampit

Sementara lanjutnya, pihaknya sangat kesulitan saat mengevakuasi mobil tersebut. Pasalnya, saat tabrakan mobil terjepit diantar pohon yang ada di wilayah tersebut.”Mobilnya kejepit di pohon. Jadi susah dimundurkan. Sepertinya pemilik mobil minta bantuan dengan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut,” tandasnya. (sir/gus)

 



Pos terkait