Gebrakan Awal Tahun, PT GSIP-AMR Gelar Training Komite Bisa

astra 2
TRAINING: PT GSIP-AMR menggelar Training Komite Bisa. Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini juga menggandeng Kecamatan Pangkalan Lada untuk mendukung suksesnya kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Januari 2023.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kontribusi PT. Astra Agro Lestari (AAL) dalam menjalankan program CSR patut diacungi jempol. Melalui anak perusahaannya PT GSIP-AMR menggelar Training Komite Bisa.

Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini juga menggandeng Kecamatan Pangkalan Lada untuk mendukung suksesnya kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Januari 2023. Kegiatan ini mengusung tema “Implementasi Kurikulum Merdeka Untuk Guru dan Komite Sekolah”.

Bacaan Lainnya

Training ini digagas oleh Departemen Social Engagement PT. Astra Agro Lestari bekerja sama dengan Yayasan Sakola Insan Semesta selaku Narasumber. Program CSR bidang pendidikan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah-sekolah binaan desa ring 1 PT. GSIP AMR.

Pembukaan Training Komite Bisa dihadiri Camat Pangkalan Lada, Koordinator Wilayah Satuan Pendidikan Pangkalan Lada, Administratur PT GSIP AMR dan Asisten CSR PT GSIP AMR.

Camat Pangkalan Lada, Robby Setiawan saat berharap para peserta mampu meningkatkan pengelolaan sekolah mereka setelah mengikuti pelatihan tersebut. “Narasumber dari Yayasan Insan Semesta ini sangat berkompeten dalam bidang pendidikan yang menjadi acuan dalam peningkatan mutu pendidikan dari berbagai daerah termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Robby.

Baca Juga :  Banjir Di Pangkalan Bun Kian Meninggi Sejumlah Jalan Utama Ditutup

Administratur PT GSIP AMR, Wanwan Adi Kurnia menyampaikan, program bidang CSR bernama Astra Cerdas ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap mutu pendidikan melalui pembinaan kepada sekolah di wilayah sekitar PT GSIP-AMR.

astra 3

“Kegiatan ini digagas oleh Department Social Engagement PT Astra Agro Lestari bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Insan Semesta dan menghadirkan Sisworo Hadi sebagai narasumber dan instruktur yang sangat berkompeten dibidangnya. Selanjutnya kegiatan positif ini diharapkan dapat berkelanjutan dan bersinergi dengan pemerintah setempat,” ujarnya

Wanwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas kolaborasi dalam mewujudkan program-program CSR perusahaan.

Pos terkait