Gebyar Ramadan dan Buka Bersama Bersama Santri dan Anak Yatim

Majelis Taklim Ad'Doa dan TPQ Baitusysyifa Sampit

bukber 3
Rumah mengaji dan Majelis Taklim Ad'Doa dan juga TPQ Baitusysyifa Sampit melaksanakan kegiatan tahunan gebyar Ramadan dan buka bersama santri serta anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di gedung CFC Jalan HM.Arsyad Jeruk 1 Sampit, pada Minggu (7/4/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Rumah mengaji dan Majelis Taklim Ad’Doa dan juga TPQ Baitusysyifa Sampit melaksanakan kegiatan tahunan gebyar Ramadan dan buka bersama santri serta anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di gedung CFC Jalan HM.Arsyad Jeruk 1 Sampit, pada Minggu (7/4/2024).

Sebelum pelaksanaan gebyar Ramadhan dan buka bersama rumah mengaji, Majelis TaKlim Ad’Doa dan juga TPQ Baitusysyifa mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan lomba seperti lomba azan kategori TK, RA dan juga santri, mengaji, hapalan surah pendek, menggambar putra dan putri, dan menghapal Asmaul Husna.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah anak-anak santri sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan tersebut.Dan yang sangat menarik dari kegiatan lomba tersebut itu adalah sholawat Busro,” ungkap Ketua Panitia, Armansyah

bukber 1

Ustadz Arman menjelaskan untuk pembagian hadiah pemenang lomba itu pada saat kegiatan buka bersama di gedung CFC Jalan HM.Arsyad Jeruk 1.

Baca Juga :  PKB Kotim Gerakan Pesantren Kawal Perpres 82 Tahun 2021

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh para donator-donator dan para dermawan yang sudah berpartisipasi membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya di jalan Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik untuk para donatur-donatur yang dermawan, semoga diberikan keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Kami berharap untuk tahun kedepannya lebih meriah lagi dari tahun ini dan juga para donator yang dermawan akan terus bertambah untuk memberikan bantuan dana jua dukungan.

“Insya Allah untuk tahun kedepannya sudah ada tawaran pelaksanaan kegiatan tersebut diadakan di City Mall Jalan Jenderal Sudirman Sampit ine 15 kali kegiatan dilaksanakan dari tahun ke tahun,” ungkap Armansyah. (*) 



Pos terkait