Gebyar Ramadan Digelar secara Virtual

Gebyar Ramadan
BERSAMA: Ketua DPW BKPRMI Kalteng Rusansyah, Sekretaris Umum Ilham Busra dan Ketua Ketua Tanfidziyah NU Kalteng Wahyudie F Dirun menyampaikan lomba Gebyar Ramadhan di gelar dalam regional Kalimantan.(DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI Agustiar Sabran dan PW NU Kalteng menggelar gebyar Ramadan memperebutkan trofi bergilir dan hadiah uang Rp 148 juta. Cabang yang  dilombakan adalah tartil quran, adzan, dan iqomah, nasyid, ceramah agama, kisah Islam. Kompetisi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini bertujuan mewujudkan generasi milenial yang berakhlakul karimah untuk Kalteng Berkah Indonesia Maju.

Ketua DPW BKPRMI Kalteng Rusansyah mengatakan, lomba tersebut didukung dan diinisiasi oleh Agustiar Sabran dan PW NU Kalteng, sebagai bentuk memeriahkan dan rasa syukur memasuki bulan penuh kesucian.  Peserta terdiri dari santri TPA, ustaz, ustazah, pelajar, remaja masjid, mahasiswa, dan umum.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Lomba digelar secara virtual. Pendaftaran dilakukan secara online  tanggal 10-21 April sesuai  ketentuan yang sudah diberikan. Sedangkan penjurian secara live di akun Agustiar Sabran.

”Kami baharap para santri, remaja masjid, dan mahasiswa bisa berpartisipasi,” ujar Rusansyah didampingi Sekretaris Umum Ilham Busra.

Baca Juga :  Mal Pelayanan Publik Palangka Raya Bangun Gedung Baru

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah NU Kalteng Wahyudie F Dirun mendukung kegiatan tersebut.  Kegiatan itu juga didukung NU dan DAD.

Dia mengatakan, juara lomba akan diusulkan tampil pada acara halalbihalal dengan MUI, Muhammadiyah,  DAD, dan Gubernur. (daq/yit)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *