Geger Bocah Hilang di Sungai di Sungai Katingan

anak hilang
GEGER: Warga dan petugas ketika melakukan pencarian anak yang menghilang di Desa Baun Bango, Kecamatan Kamipang, Selasa (12/3/2024).

KASONGAN, radarsampit.com – Seorang anak perempuan berusia sembilan tahun, Siti Fatimah, dilaporkan hilang di sekitar bantaran Sungai Katingan, Desa Daun Bango. Korban diduga tenggelam sekitar pukul 11. 45 WIB, Selasa (12/3/2024).

Masyarakat Desa Baun Bango, Kecamatan Kamipang, turut mencari di sekitar sungai. Warga sekitar, M Yamin, mengaku sempat melihat bocah tersebut berjalan menuju lanting (jamban apung) di samping rumahnya.

Bacaan Lainnya

”Korban sempat kembali ke arah jalan aspal Baun Bango dan kebetulan waktu salat Zuhur ke masjid. Tidak tahu ke mana anak tersebut setelah pulang dari masjid. Hanya ada sandal dan bajunya di atas lanting,” katanya.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan Pimanto mengatakan, upaya pencarian langsung dilakukan setelah pihaknya menerima laporan.

”Saat ini sudah dilakukan penyelaman dan pencarian terhadap korban. Korban diperkirakan terpeleset dan jatuh ke Sungai Katingan,” ujarnya. (sos/ign)



Baca Juga :  Nekat Curi Dump Truk, Warga Katingan Ini Ditangkap Polisi

Pos terkait