GEGER!!! Meninggal Mendadak saat Duduk Menunggu Suami

BIKIN GEGER: Seorang wanita ditemukan meninggal dunia saat duduk di sebuah warung Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (2/9). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Seorang wanita ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah warung Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (2/9) malam. Peristiwa itu sontak membuat geger warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Polres Kotim AKP Gede Bagus Putra Atmaja mengatakan, korban bernama Rianti, warga asal Wonosobo, Jawa Tengah. ”Korban ditemukan dalam kondisi terduduk dan meninggal dunia di warung sekitar pukul 21.00 WIB,” ujarnya, Jumat (3/9).

Bacaan Lainnya

Menurut Gede, berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), wanita yang diketahui sudah bersuami tersebut awalnya duduk di warung untuk menunggu jemputan. Namun, dia tiba-tiba tak sadarkan diri dan tergeletak di tempat duduk. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi petugas.

Petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) saat tiba di lokasi, langsung mengecek kondisinya hingga diketahui wanita itu sudah tak bernyawa.

”Jenazah langsung dievakuasi ke kamar RSUD dr Murjani Sampit untuk visum. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jasadnya telah dijemput keluarganya,” ujar Gede.

Gede menambahkan, diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang sudah lama dideritanya. ”Penyebab kematian diduga kuat karena sakit. Menurut suaminya, korban memiliki riwayat darah rendah,” tandasnya. (sir/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *