GEGER!!! Pencari Udang Temukan Mayat Rusak tanpa Kepala

Warga Desa Pilang pulang pisau
DIMAKAMKAN: Korban saat akan dibawa untuk dimakamkan usai dilakukan autopsi. (POLRES PULPIS FOR RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU – Warga Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung dalam kondisi sudah rusak di Sungai Kahayan, Senin (28/2). Jenazah itu diduga merupakan korban kapal karam beberapa bulan lalu.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan mengatakan, mayat tersebut ditemukan Supiansyah, warga setempat saat mencari udang di tepi sungai.

Bacaan Lainnya

”Saksi tiba-tiba melihat ada mayat terapung tanpa kepala di tepian sungai dan tersangkut di akar pohon. Saksi langsung pulang dan memberitahukan kepada warga lainnya bernama Siangly,” katanya, Selasa (1/3).

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Jabiren Raya. Petugas langsung meluncur ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

”Korban ditemukan hanya bagian leher, badan, sampai paha. Bagian tubuh lainnya tidak ada. Kemungkinan karena pembusukan dan hilang di air. Korban langsung dikirim ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk autopsi,” ujarnya.

Baca Juga :  WOW!!! Pemkab Kotim Anggarkan Rp 4,5 Miliar Bangun Drainase

Setelah memeriksa beberapa saksi, terungkap bahwa mayat tersebut merupakan Selamat Hariyadi, asal Aceh, korban korban kapal tenggelam di Sungai Kahayan pada 17 Desember 2021. (der/ign)

Pos terkait