Golkar Bartim Siap Menangkan Abdul Razak

GOLKAR
SAMBUTAN: Abdul Razak menyampaikan sambutan pada kegiatan safari Ramadan dan buka puasa bersama DPD Golkar Bartim, Selasa (26/3/2024) (Istimewa)

TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Barito Timur (Bartim), Supriatna, menyatakan pihaknya siap memenangkan Abdul Razak sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada), November mendatang.

Hal itu diungkapkannya, saat kegiatan safari Ramadan dan buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Bartim, yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai serta para calon legislatif terpilih di kabupaten setempat, Selasa (26/4/2024).

“Pemilihan legislatif kemarin, Golkar Bartim meraih suara terbanyak. Ini tentu hal yang positif untuk menghadapi Pilkada, baik itu pemilihan bupati dan gubernur yang dalam hal ini ada Pak Abdul Razak sebagai calon gubernur yang siap dimenangkan,”ujar Supriatna.

Menurutnya, Abdul Razak bukan sosok yang asing bagi masyarakat di wilayah Barito, karena sebelumnya pernah menjabat di birokrasi Kabupaten Barito Selatan yang ada saat itu belum dimekarkan menjadi Barito Timur.

Dipaparkan Supriatna, baik dari sosok dan pengalaman di bidang pemerintahan dan politik, figur Abdul Razak dianggap sangat tepat menjabat sebagai Gubernur Kalteng selanjutnya. Sehingga DPD Golkar Bartim siap all out dengan seluruh kader dan simpatisan partai membawa Abdul Razak menuju kursi orang nomor satu di provinsi ini.

Baca Juga :  Asisten II Setda Bartim Hadiri Pendistribusian Paket Konversi BBM ke BBG untuk Nelayan

“Terlepas dari itu semua memang Kalteng secara umum memerlukan orang yang mampu memimpin lebih baik lagi, karena itu sosok yang berpengalaman sangat diperlukan sebagai kepala daerah,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng Abdul Razak, mengucapkan terima kasih atas komitmen DPD Golkar Bartim dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada mendatang.

“Saya minta hasil positif yang diraih saat pileg kemarin bisa dipertahankan, karena itu menjadi tanda bahwa Golkar memiliki peluang yang besar memenangkan Pilkada nanti,” ucapnya.

Tidak hanya pemilihan gubernur lanjut Abdul Razak, DPD Golkar Bartim juga diingatkan mempersiapkan seluruh mesin partai untuk memenangkan pemilihan bupati, mengingat pihaknya memiliki kader yang diusung di Pilkada nanti.



Pos terkait