Halikinnor Sambut Kehadiran Cucu Pertama

Bupati Kotim Halikinnor dan istri serta anaknya saat menggendong cucu pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, yang lahir sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (6/12) kemarin. (yuni/radarsampit)

SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor bersama keluarga besarnya tengah berbahagia menyambut kelahiran anggota baru keluarga mereka. Dirinya resmi menjadi kakek setelah dikaruniai cucu perempuan pertama, pada Senin (6/12) pagi kemarin.

Halikinnor sebelum menemui cucu pertamanya sempat membuka acara sosialisasi peraturan daerah (Perda) tentang Lembaga Kemasyarakatan. Di sela-sela sambutannya Halikinnor menyampaikan perihal kelahiran cucu pertama buah cinta dari putra sulungnya, Angga Aditya Nugraha dan istrinya Ramadhebi Monalita.

“Alhamdulillah saya dikaruniai cucu pertama perempuan, ini tandanya saya sudah tua,” ungkapnya dihadapan para peserta sosialisasi Perda tentang Lembaga Kemasyarakatan yang berlangsung di gedung Serbaguna Sampit.

Tak lama Halikinnor bergegas ke RSUD Murjani Sampit, tempat cucu pertamanya dilahirkan pada pukul 09.00 WIB. Didampingi istrinya Khairiah, bupati tampak berbahagia dengan kelahiran cucu pertamanya itu.

Halikinnor menyampaikan cucu pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan yang itu dilahirkan melalui proses operasi caesar, dengan bobot 2,75 kilogram. “Alhamdulillah cucu saya terlahir dalam keadaan sehat,” tambahnya.

Sementara sang menantu ataupun ibu dari bayi tersebut menurut Halikinnor juga dalam dalam keadaan sehat. Namun bayi perempuan tersebut masih ditempatkan di ruang khusus bayi.

“Kalau kondisinya memungkinkan cucu saya akan segera dipindahkan ke ruangan yang sama dengan ibunya,” sebut Halikin.

Saat ditanya nama cucu pertamanya Halikinnor belum mau menyebutkan, menurutnya nama cucu pertamanya tersebut telah disiapkan oleh kedua orangtua dari bayi mungil tersebut. Selain itu dirinya juga telah menyiapkan hadiah khusus bagi cucu pertamanya.

Pos terkait