Simpan Sabu, Karyawan Swasta Ditangkap

Suger Menor (47) warga Jalan Cristopel Mihing Palangka Raya diringkus aparat kepolisian
DIAMANKAN: Suger Menor alias Suger (47), warga Jalan Cristopel Mihing Palangka Raya diringkus karena terlibat kasus narkoba. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Suger Menor (47), warga Jalan Cristopel Mihing Palangka Raya, tak berkutik saat diringkus aparat kepolisian. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta itu ditangkap lantaran kepemilikan narkotika jenis sabu.

Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti dua paket sabu berat kotor 0,57 gram, plastik klip, dan ponsel. Suger diamankan Jumat (3/12) lalu di Jalan Cristopel Mihing oleh Direktorat Narkoba Polda Kalteng dan diserahkan ke Polresta Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya Kompol Asep Deni Kusmaya mengatakan, pelaku merupakan pengguna narkotika. Kasus tersebut masih dilakukan pengembangan. ”Barang haram itu disimpan di bawah laptop di kamar tersangka,” ujar Asep.

Asep menambahkan, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Kantor Satresnarkoba Polresta Palangka Raya guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

”Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara,” tandasnya. (daq/ign)

Baca Juga :  Sabu Dicampur-campur, lalu Dibuang

Pos terkait