Hanya Rp 99 Ribu, Bisa Berbuka Puasa Sepuasnya

Midtown Xpess Sampit Luncurkan Promo “Kampoeng Ramadan”

Midtown Xpess Sampit Luncurkan Promo “Kampoeng Ramadan”
RAMADAN: Midtown Xpess Sampit menyediakan paket makan sepuasnya saat berbuka puasa sepanjang Ramadan tahun ini.

SAMPIT – “Kampoeng Ramadan” menjadi paket andalan Hotel Midtown Xpress Sampit selama bulan suci Ramadan  1443 H. Dibanderol Rp 99 ribu, pengunjung bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa sepanjang Ramadan tahun ini. Mengandalkan menu nusantara hingga Timur Tengah, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, hotel berjejaring nasional ini mengajak kaum muslim di Kota Sampit untuk bisa menikmati promo “Kampoeng Ramadan” saat berbuka puasa.

“Menu yang kita siapkan setiap harinya berbeda. Ramadan tahun ini kita mengandalkan menu nusantara. Selain itu ada juga menu dari Timur Tengah. Hanya  Rp 99 ribu perorang, all you can eat,” ujar Nurvedi Eko, Manajer Midtown Xpress Sampit disela launcing Ramadan Promotion, Senin (21/3).

Bagi waga Kota Sampit dan sekitarnya yang ingin menikmari hidangan “kampong Ramadan”, sudah bisa melakukan pemesanan mulai saat ini. Ada banyak promo yang diberikan bagi yang melakukan pemesanan sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

“Bagi yang sudah booking dari sekarang setiap pembelian 10 paket dapat gratis dua paket. Tapi kalau pembeliaan sudah di bulan Ramadan, pembelian 10 paket dapat gratis satu paket,” ungkap Nurvedi.

Baca Juga :  Murid SD di Kawasan Ini Kekurangan Sekolah

Selain paket Kampoeng Ramadan, Midtown Xpress Sampit juga menyiapkan paket Bento Ramadan saat berbuka. Sepaket menu berisi nasi bakar briyani, martabak telur, baklava Turki, cabai, kari kentang, bikang kentang dan es teler bisa di nikmati di hotel tersebut.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Sepaket menu lengkap itu bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp 50 ribu per pax. Nurvedi mengatakan paket Bento Ramadan  dihadirkan agar masyarakat bisa tetap berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

“Bento Ramadan tahun lalu sudah pernah dihadirkan dim omen Ramadan. Tahun ini kami hadirkan lagi karena menu ini lebih praktis dan bisa dibawa pulang dimakan bersama keluarga di rumah,” katanya. (ton)

 

 

Pos terkait