HEBOH!!! Dua Rumah Warga Palangka Raya Diamuk Api, Satu Orang Pingsan

kebakaran
BIKIN PANIK: Amukan api di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (29/5) malam. (EDY RUSWANDY/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Amukan api melahap dua buah rumah di Jalan Ramin 2, Gang Randu 3, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (29/5) sekitar pukul 18.57 WIB. Api dengan cepat membakar bangunan milik warga sekitar 20 menit.

Petugas pemadam kebakaran yang segera datang langsung mengendalikan api, sehingga tidak sempat meluas. Peristiwa tersebut sempat membuat panik warga sekitaran. Sebagian warga sibuk mengeluarkan barang berharga dari rumah. Bahkan, ada satu warga sampai pingsan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Bacaan Lainnya

Ketegangan sempat terjadi karena rumah di Gang Randu 3 cukup padat, sehingga masyarakat berlarian ke jalan. Kerumunan warga menghambat akses mobil pemadam saat ke lokasi kebakaran. Berkat kesigapan petugas, api berhasil dijinakkan.

Informasi dihimpun, sumber api berawal dari rumah milik Mas’ud, yang kemudian menjalar ke rumah Herman. Namun, penyebab kebakaran belum diketahui. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Aparat keamanan telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran.

Belum diketahui pasti kerugian atas perestiwa tersebut, namun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Listrik di sekitar lokasi sempat padam cukup lama. (ewa/ign)



Baca Juga :  Di Lamandau Ada Mobil Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU

Pos terkait